MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA INFORMASI DAN PROMOSI PARIWISATA BAGI GENERASI Z DI KABUPATEN GARUT
DOI:
https://doi.org/10.32659/tsj.v4i1.46Abstract
References
https://tirto.id/selamat-tinggal-generasi-milenial-selamat-datang-generasi-z-cnzX
Kurniawati, Novi. 2017. Pemanfaatan Instagram Oleh Komunitas Wisata Grobogan dalam Mempromosikan Potensi Pariwisata Daerah. .Jurnal Universitas Muhammadiyah Surakarta. (online), 2943-7984-1-PB. 2017.
Kotler, Philip., dan Gary Armstrong. 2004. Dasar-Dasar Pemasaran. Edisi kesembilan, Jilid 2, dialihbahasakan oleh Alexander Sindoro, Jakarta: Indeks.
Kotler, Philip, dan Gary Armstrong. 2012. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi ketigabelas, Jilid 1. Jakarta:Erlangga.
Nrayung R. 2012. Perilaku Pemanfaatan Situs Jejaring Sosial (Facebook) di SMAN 2 Surabaya. [skripsi]. [internet]. [diunduh tanggal 20 Juni 2016]. Dapat diunduh di: http://journal.unair.ac.id/download-fullpapers-jurnal- riajeng.doc
Rangkuti, Freddy., 2010. Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. PT. Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.
Salamoon DK. 2013. Instagram, Ketika Foto Menjadi Mediator Komunikasi Lintas Budaya di Dunia Maya [skripsi]. [internet]. [diunduh tanggal 20 Januari 2016]. http://repository.petra.ac.id/16642/1/Publikasi1_10021_1481.pdf
Samsi SN. 2005. Hubungan keterdedahan siaran iklan produk susu balita di televisi dengan keputusan pembelian (kasus ibu rumah tangga di perumahan Villa Bogor Indah).[Skripsi]. Bogor (ID): Institut Pertanian Bogor. 98 hal.
Sumarwan U. 2011. Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Bogor [ID]: Ghalia Indonesia.
Sumarwan U. 2004. Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Bogor [ID]: Ghalia Indonesia.
Wulandari YS. 2015. Efektivitas promosi melalui twitter pada perusahaan pariwisata bahari “ibu penyuâ€. [skripsi]. Bogor (ID): Institut Pertanian Bogor.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
-
Attribution — You must give appropriate credit, provide a link to the license, and indicate if changes were made. You may do so in any reasonable manner, but not in any way that suggests the licensor endorses you or your use.
-
ShareAlike — If you remix, transform, or build upon the material, you must distribute your contributions under the same license as the original.