PENGARUH FAKTOR GEOGRAFI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE KOTA BANDUNG
DOI:
https://doi.org/10.32659/tsj.v4i1.49Keywords:
Sosial Media, Pariwisata, Generasi ZAbstract
References
Badan Pusat Statistik. 2016. Kota Bandung dalam Angka 2012-2016. https://bandungkota.bps.go.id/. (Diakses pada 24April 2017)
Basu Swastha Dharmmesta dan T. Hani Handoko.(2000). Manajemen Pemasaran, Analisa Perilaku Konsumen. Yogyakarta: BPFE-Yogyakarta
Hermansyah dan Waluya B (2012). Analisis faktor – faktor Pendorong Motivasi Wisatawan Nusantara Terhadap Keputusan Berkunjung ke Kebun Raya Bogor. Tourism and Hospitality Essentials (THE) Journal, 2(1).hlm 2012 – 267.
Kementerian Pariwisata. 2015. 1. http://www.kemenpar.go.id/asp/detil.asp?c=7&id=2900. Diakses tanggal 24 April 2017.
Kotler dan Amstrong.(2012). Prinsip – Prinsip Pemasaran. Jakarta : Erlangga
Lapian dkk.(2015). Pengaruh Adversisting dan Daya Tarik Wisata Terhadap Keputusan Mengunjungi Objek Wisata Pantai Firdaus Di Kabupaten Minahasa Utara. Jurnal EMBA. 3(3). Hlm 1079 – 1088.
Maryani. (2005). Struktur Keruangan Pariwisata, Makalah.
Milinillo dan Japutra. (2016). Factors influencing domestic tourist attendance at cultural attractions in Andalusia, Spain. Journal of Destination Marketing & Management
Pandensolang, JD dan Tawas, HN.(2015). Pengaruh Diferensiasi, Kualitas Produk, Dan Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Cola – Cola Pada PT. Bangun Wenang Beverges Company Di Manado.
Pemerintah Kota Bandung. 2006. Rencana Induk Pengembangan Pariwisata. Departemen Kebudayaan dan Pariwisata. https://www.bandungtourism.com/files/PERDA_01-2013_RIPPDA_1.pdf. Diakses Tanggal 24 April 2017.
Pitana, I Gde.dan Surya Diarta, I Ketut. 2009. Pengantar Ilmu Pariwisata. Yogyakarta : Penerbit Andi.
PPID Kota Bandung. Data Kunjungan Wisatawan Kota Bandung. https://ppid.bandung.go.id/knowledgebase/data-kunjungan-wisatawan-yang-datang-ke-kota-bandung-tahun-2010-2015/. Diakses tanggal 24 April2017.
Syahrul, Alfattory Rheza. (2015). “Pengaruh Daya Tarik, Fasilitas Dan Aksebilitas Terhadap Keputusan Wisatawan Asing Berkujung Kembali Ke Aloita Resort Di Kabupaten Kepulauan Mentawaiâ€, dalam JurnalResearch of Education and Develpoment.7(1),71 -82.
Yudhhistira, G. & Octavia, D. (2016).Analisis daya tarik kota bandung sebagai destinasi pariwisata berdasarkan Memorable tourism experience. Telkom University
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
-
Attribution — You must give appropriate credit, provide a link to the license, and indicate if changes were made. You may do so in any reasonable manner, but not in any way that suggests the licensor endorses you or your use.
-
ShareAlike — If you remix, transform, or build upon the material, you must distribute your contributions under the same license as the original.