PENGARUH WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP CITRA PERGURUAN TINGGI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI MAHASISWA DI STKIP PASUNDAN CIMAHI
DOI:
https://doi.org/10.32659/tsj.v3i1.34Abstract
Hasil penelitian menunjukan pengaruh Pengaruh Word of Mouth Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra perguruan tinggi. Pengaruh Word of Mouth Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi mahasiswa. Pengaruh citra perguruan tinggi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi mahasiswa. Adapun saran-saran untuk perguruan tinggi dalam meningkatkan keputusan menjadi mahasiswa di STKIP pasundan cimahi adalah melalui pengembangan word of mouth marketing yang lebih menarik, kreatif, inovasi, efektif dan efisien.
Kata Kunci: Word of Mouth Marketing, Citra Perguruan Tinggi, Keputusan Menjadi Mahasiswa.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
-
Attribution — You must give appropriate credit, provide a link to the license, and indicate if changes were made. You may do so in any reasonable manner, but not in any way that suggests the licensor endorses you or your use.
-
ShareAlike — If you remix, transform, or build upon the material, you must distribute your contributions under the same license as the original.